Sabtu, 17 April 2010

di akhir SMA persahabatan ini baru di mulai

DARI TEMAN SEKELAS MENJADI SEBUAH SAHABAT

SAHABAT + musuh bebuyutan gue yang sering banget berantem sama gue tetapi pada akhirnya kita baikan lagi dan semangkin mesraa...


persahabat terkadang datang di saat yang tidak di dugaa,dari temen sekelas dan sering berkomunikasi membuat suatu persahabatan yang sampe sekarang pun gue nyaman sama mereka dan ini baru terasa pas kelas 3 SMA ,kenapa ngga dari kelas 1 aja ya kita bareng kenapa ngga dari dulu kita sama samaa.itu lah persahabatan ngga kenal kapan bakalan sama sama bakalan bareng .

hal hal goblok yang gue lakuin bareng mereka yg ngebuat gue tau mereka.
awal nya gue emang ngga kenal cuma sebatas nama oh si A begini oh si B begini,tetapi setelah semangkin tau dan kenal gue baru tau mereka itu siapa.
mereka ngga pernah mandang lo siapa dan gue siapa,di sinilah gue suka dari mereka ngga ada yang di tutup tutupin kalo ngga suka langsung ngomong dan ini lah cara pershaabatan kitaa.


i love you raissa,ita,aqso,cuspi,nadyaa....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar